Review Sabun Mandi Berparfum Wangi: Vitalis Body Wash

          
         Ibu-ibu pasti pasti pernah dengar merk Vitalis, kan? Nah, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya menggunakan Sabun Cair yang dikeluarkan oleh Vitalis yang identik dengan mandi parfum karena kaya dengan keharuman yang menyenangkan.
---
Pagi yang Sibuk

Ibu-ibu hebat, bagaimana pagi kalian? Semoga asyik aja ya. Pagi adalah awal yang menantang bagi setiap Ibu. Setuju, ya? Karena ada kewajiban rutin yang harus dilakukan, khususnya jika ada anak usia sekolah. Dari mulai menyiapkan sarapan, bekal sekolah sampai mungkin ada yang mengantar mereka sekolah.
Seperti saya, apapun aktivitas pekerjaan saya hari itu, pagi di rumah menjadi waktu yang penting. Setelah bangun pagi dan menyelesaikan kewajiban sholat, saya langsung ke dapur. Saya akan langsung menyipakan hidangan, mulai dari dari mulai nasi, sayur, dan lauk di pagi hari. Menu utama hari itu akan saya masak di pagi hari, karena sudah menggugurkan kewajiban yang cukup pelik di hari itu (hehehe, tim nggak suka masak). Kalau sudah siang atau sore, rasanya sudah tidak mampu lagi untuk memasak. Nah, memasak pagi juga penting khususnya untuk sarapan dan bekal sekolah anak. Selagi saya masak, anak-anak akan mandi dan bersiap-siap dengan seragam sekolah masing-masing.
Setelah anak-anak siap makan dan berangkat sekolah, Saya pun mengantar anak-anak Ke sekolah masing-masing.  Saya punya empat anak dengan jenjang sekolah yang berbeda-beda yang tentunya memiliki jadwal sekolah yang berbeda pula. Untungnya jadwal berangkat sekolah mereka bisa dibagi dalam dua kloter saja. Anak pertama dan kedua (SMP dan SD) kebetulan sekolahnya berdampingan, sehingga masuk ke kloter pertama.  Jam 6.25 sudah berangkat. Setelah sampai rumah, anak ke 3 dan ke 4 (kembar TK) biasanya baru mandi. Sehingga mereka berangkat jam 7 15 maksimal dari rumah.

Mandi Pagi sebagai Aktivitas Metime

Bagi Saya, dari sejak membuka mata hingga  jam 8an pagi, waktu berjalan sangat cepat. Banyak jenis pekerjaan yang harus dilakukan dalam waktu yang sama. Jadi terasa terburu-buru. Lalu, bagaimana saya menikmati waktu yang lebih santai dan mengembalikan energi di pagi hari? Nah, ibu-ibu yang beraktivitas di rumah pasti setuju, selepas anak sekolah adalah waktu yang tepat untuk metime. Banyak yang menggunakan untuk olahraga, mengikuti kegiatan di komunitas, stalking sosial media teman dan lain-lain.
Nah, kalau saya,  mandi pagi adalah metime yang saya pakai buat memanjakan diri. Di saat jadwal harian tidak terlalu padat, saya akan memanfaatkan waktu sampai 30 menit untuk mandi. Oleh karena itu saya suka menggunakan sabun, scrubber, dan kawan-kawannya di rumah.

Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
                Apa sih tujuan utama dari mandi? Pastinya untuk menjaga kesehatan dan menghilangkan kuman-kuman yang menempel di tubuh manusia. Sehingga  mandi bisa dikatakan sebagai salah satu indikator sehat tidaknya manusia. Semakin kompleknya kehidupan manusia, mandi juga menjadi salah satu aktivitas untuk menjaga kecantikan perempuan. Nah, piranti utama dari mandi ini adalah sabun mandi. Jadi, sabun mandi bisa menjadi sabun kecantikan yang sekaligus menghadirkan kemewahan/ glamor dalam diri manusia.
Jenis sabun mandi yang paling nyaman dipakai buat bermanja-manja adalah sabun cair. Selain bersih, higienis, mandi dengan keharuman mewah adalah salah satu keunggulan dari beragam pilihan sabun cair yang ada. Waktu di kamar mandi akan menjadi lebih menyenangkan dan emosi positif akan mudah hadir menghenyakkan emosi-emosi negatif dari kerjaan sebelumnya.  
Vitalis body wash yang hadir menawarkan kemewahan barfum menjadi pilihan tersendiri buat Saya, tentunya untuk menghadirkan mood dan perasaan positif dari beragam peran yang saya lakukan sehari-hari. Seharian, saya bisa berganti-ganti peran di pekerjaan publik berhadapan dengan banyak orang dan mengerjakan pekerjaan domestik menghadapi anak-anak yang super kece itu. Keluar masuk ruangan lah. Kebayangkan energi dan polusi apa yang saya hadapi sehari-hari?
Untuk membuat tubuh saya nyaman, saya biasanya menggunakan body butter, lotion buat tangan dan tubuh plus parfum atau body mist agar tubuh saya tetap terasa segar. Nah, dengan Vitalis body wash yang merupakan sabun kecantikan plus keharuman, Saya merasa sangat senang.

Kemasan Vitalis Body Wash yang Nyaman di Tangan

          Kemasan dari sabun sangat penting, ya. Karena ini berkaitan dengan penggunaan dan peletakan di kamar mandi. Vitalis body wash dikemas dengan botol plastik (tebal) yang nyaman di tangan. Pas dengan genggaman tangan Saya. Tutup botolnya berbentuk flip yang mudah dibuka dan ditutup. Berbeda dengan kemasan merk lain yang terkadang sampai membuat tangan sakit. Nah, yang paling saya suka sabun Vitalis memiliki kemasan refill sehingga ekonomis untuk pembelian berikutnya.
               
Pas sekali diletakkan di piranti tempat sabun dkk
Dokumen pribadi

Kemasan Sabun Cair Vitalis juga pas diletakkan di area penyimpanan sabun di kamar mandi Saya. Tidak khawatir jatuh dan merosot, karena ukurannya pas untuk penggunaan di rumah.

Urusan Tekstur dan Aroma

                Aktivitas mandi akan terasa lebih menyenangkan jika sabun yang digunakan memiliki busa yang berlimpah. Nah, Vitalis body wah memiliki tekstur yang kental dan memberikan busa yang cukup banyak. Dan ini menjadi salah satu faktor boros dan tidaknya penggunaan kita. Ketika dipakai, kulit jadi terasa lembut.
Tiga varian sabun penuh keharuman
Vitalis Body Wash
Dokumen pribadi
                Urusan parfum, Vitalis menghadirkan tiga varian keharuman glamor, yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
Dokumen pribadi

Dari ketiga pilihan parfum ini, saya paling suka Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Kemasannya berwarna pink dan mengandung ekstrak licorice dan susu yang berfungsi untuk mencerahkan kulit tubuh. Nah, manfaatnya ini bagus sekali untuk kita yang ingin merasa cantik (Meskipun cantik nggak harus putih, ya). Tapi kelebihan lain adalah aroma parfumnya yang seperti buah-buahan yang beraroma manis. Paling pas kalau sehabis memakai sabun ini yaitu menjelang mau tidur.
Nah, masing-masing orang pasti punya selera yang berbeda tentang aroma sabun mandi. Namun jika menginginkan sabun mandi yang wanginya tahan lama dan glamor sepanjang hari, Ibu-ibu bisa mencoba Vitalis body wash ini. Selamat mencoba! 

16 Responses to "Review Sabun Mandi Berparfum Wangi: Vitalis Body Wash"

Dani Ristyawati said...

Waah emang ya me time itu bisa kembalikan mood yang tercerai berai hihihi apalagi kalau aktivitasnya menyenangkan seperti mandi. Air yang mengalir dipercaya bisa melunturkan hal-hal buruk. Kalau aku suka yang warna ungu wanginya menenangkan

Farida Pane said...

sama dong. Aku juga paling suka vitalis body wash ini yang aroma pink

Sri Untari said...

emang mandi itu sederhana tapi ritual yang tepat bisa membangkitkan perasaaan lebih baik dan lebih wangi, apalagi kalau sabunnya cocok

wuri nugraeni said...

aku juga suka banget pakai vitalis, soalnya aromanya itu lembut tapi tetap segar dan wangi gitu, paling suka yang pink

Weny Dyah M. said...

aku kayak mbak Dani, suka warna ungu...karena baru nyoba refill yang ungu juga sih. hihihi... mau coba juga ach yang pinky...

Mechta said...

Sama mba..aku juga paling suka White Glow, meski 2 varian lain juga suka hehe.. Kalau aku me time dengan mandi biasanya sih sore hari, kecuali pas libur..hehe

Uniek Kaswarganti said...

Mau juga dong mba mandi dengan keharuman parfum seperti ini. Senang kan kalau aroma wanginya masih nempel lama dan awet gitu.

Marita Ningtyas said...

Seger emang ya Vitalis ini. Aku suka yang warna hijau .. bikin semangaat. Kalau yang pink baunya feminin2 gimana hehe. Udah gitu lembuut banget. Jadi nagih Mandi lagi Dan lagi.

Nyi Penengah Dewanti said...

Aku suka banget yang ungu kak.
Harumnya menyegarkan pengen mandi terus hahahah

Irfa Hudaya said...

Dulu adikku kerja di Vitalis, dan suka banget sama wanginya produk produk vitalis. Beberapa tahun nggak pernah beli toiletris, soalnya sudah ada stok hehehe

Hidayah Sulistyowati said...

Aku tuh udah lama loh langganan beli parfumnya Vitalis. Makanya waktu ada produk body wash, langsung deh nyoba. Ternyata sama ya wangi dan long lasting gitu

Mara said...

Aku baru beli Vitalis yg pink, suka banget.ini semua gr2 erince, klo pas pergi bareng dia bawa vitalis, aku cobain dan aki sukaaaa

Alfha Sari said...

Wahh. Recommended body wash nih, krna kita tahu vitalis itu emang jagonya parfum yg semerbak. 🥰

Arina Mabruroh said...

Emang ya, pagi-pagi tuh emak-emak selalu rempong.

Alhamdulillah ada Vitalis bodywash yang menemani me time 💕 aku suka banget varian yang Ijo, Fresh Dazzle

Rizka Alyna said...

Saya juga lebih suka sabun cair mbak, lebih higenis. Apalagi kalau yang baunya wangi, moodboster banget.

Vita Pusvitasari said...

Wah makin wangi, makin disayang suami ya mbak yul :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel